Josh Brolin Berlatih Keras demi Karakter Cable

Bukanlah rahasia bahwa Josh Brolin (Milk, Sicario) harus melatih tubuhnya dengan sangat keras untuk melakoni perannya sebagai Cable dalam film Deadpool 2. Berkaitan dengan perannya tersebut, Josh Brolin mengungkapkan bahwa selama proses produksi, dirinya telah terluka berkali-kali karena berbagai adegan aksi yang harus dilakukannya.

 

Menurut Josh Brolin, sang sutradara, David Leitch (John Wick, Atomic Blonde) sungguh apik dalam menyutradarai seluruh adegan aksi yang memenuhi film tersebut. Lebih lanjut lagi, Josh Brolin mengakui bahwa meski kondisi tubuhnya fit, tetap saja terasa luluh lantak saat sedang berperan dalam film tersebut.

Karakter Cable memulai debutnya dalam komik Uncanny X-Men #201, yang dirilis pada  tahun 1986 sebagai Nathan Summers, anak lelaki dari Cyclops dan Madelyne Pryor. Dimana Madelyne Pryor merupakan klon dari Jean Grey. Nathan Summers sendiri baru mulai beraksi sebagai Cable dalam komik New Mutants #87. Cable dikenal sebagai pemimpin dari X-Force, yang juga beranggotakan Domino dan Deadpool. Dengan demikian, kehadiran Cable dan Domino dalam Deadpool 2 secara tidak langsung adalah untuk memperlancar rencana 20th Century Fox dalam menggarap film X-Force.

Film yang disutradarai oleh David Leitch ini kembali dibintangi oleh Ryan Reynold sebagai pemeran utamanya. Selain itu, Deadpool 2 juga dibintangi oleh T.J. Miller sebagai  Weasel, Brianna Hildebrand sebagai  Negasonic Teenage Warhead, Leslie Uggams  sebagai Blind Al, Stefan Kapičić sebagai Colossus, dan Karan Soni sebagai Dopinder. Pendatang baru dalam film Deadpool 2 adalah Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison, dan Jack Kesy. Rencananya, Deadpool 2 akan dirilis secara global pada tanggal 1 Juni 2018.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.