Joss Whedon Tetap akan Sutradarai Batgirl

Belakangan ini banyak rumor yang beredar berkaitan dengan masih atau tidaknya Joss Whedon menyutradarai film solo Batgirl setelah mengalami masalah dengan film Justice League. Namun, tampaknya semua rumor tersebut tidaklah beralasan, karena Joss Whedon bisa dipastikan masih akan tetap menjadi sutradara dalam film solo Batgirl.

Bukan itu saja, sutradara dari The Avengers ini juga dikabarkan sedang mengerjakan naskah cerita sekaligus mempersiapkan hal-hal lain yang diperlukannya untuk menyutradarai film tersebut. Tentu saja, mengingat seringnya sebuah proyek film mengalami pergantian sutradara, bisa jadi hal tersebut akan berubah di masa yang akan datang.

Nama Joss Whedon telah diumumkan oleh pihak DC sebagai sutradara dari proyek film solo Batgirl semenjak delapan bulan lalu. Beberapa saat setelahnya, dirinya harus menggantikan posisi sutradara Zack Snyder dalam menyutradarai film Justice League, karena masalah keluarga yang dialami oleh Zack Snyder.

Karena beberapa adegan yang diambilnya dianggap merusak film Justice League garapan Zack Snyder secara keseluruhan, banyak yang beranggapan bahwa Joss Whedon tidak akan menggarap film solo Batgirl yang masih merupakan proyek DC. Namun ternyata semua itu hanyalah rumor belaka.

Film solo Batgirl akan berkisah mengenai aksi Barbara Gordon, putri dari Commissioner Gordon. Rencananya, Joss Whedon akan mengadaptasi kisah Batgirl dari serial komik garapan Gail Simone yang bernuansa lebih gelap dan kelam. Dalam serial komik tersebut, dikisahkan Barbara Gordon melakukan eksperimen untuk menyembuhkan diri dari luka-luka yang dialaminya setelah berhadapan dengan Joker.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.