Karakter Billy Batson dalam Film Shazam

Hingga saat ini, masih belum ada film yang mengetengahkan sosok Shazam dan Billy Batson dimana-mana. Oleh karena itulah, DC memiliki keleluasaan besar untuk memproduksi film ini untuk pertama kalinya. Banyak pula para penggemar DC yang bertanya-tanya, bagaimana cara David F. Sandberg (Annabelle: Creation) menggambarkan karakter Billy Batson dalam film solo Shazam garapannya.

DC Extended Universe telah mengambil sedikit inspirasi melalui komik DC terbaru, New 52. Di dalamnya memang terdapat banyak momen yang sangat layak untuk diadaptasi, namun Billy Batson dikenal sebagai karakter yang kurang beruntung pada waktu itu. Billy menghabiskan masa kanak-kanaknya di rumah asuh dan memiliki tingkah laku yang tidak bisa dibilang baik. Untungnya, David F. Sandberg menyatakan bahwa karakter Billy Batson dalam film yang dibesutnya tidak terlalu mirip dengan karakternya dalam era New 52.

Secara tidak langsung, David F. Sandberg menyatakan bahwa kemungkinan besar karakter Billy Batson dalam film solo Shazam akan terlihat lebih ceria dan menyenangkan. Bagaimanapun, di dalam diri Billy Batson terdapat kekuatan seorang superhero yang terperangkap. Tentunya hal tersebut dapat menimbulkan momen-momen yang lumayan kocak di antara keduanya.

Film solo Shazam besutan David F. Sandberg rencananya akan mulai diproduksi pada bulan February 2018 dan dirilis secara global pada bulan April 2019. Berperan sebagai Shazam, sang superhero, adalah Zachary Levi. Sedangkan yang akan berperan sebagai Billy Batson adalah Asher Angel.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.