Karakter yang Mungkin Kembali di Sekuel Suicide Squad

Film Suicide Squad besutan sutradara David Ayer yang dirilis pada tahun 2016 lalu banyak disukai sekaligus dikecam oleh penontonnya. Bagaimanapun, dengan jajaran pemain yang ternama, seperti Will Smith, Margot Robbie, dan Jared Leto, tentunya tidak mengherankan jika Warner Bros pun berniat untuk membuat sekuelnya.

Baru-baru ini, melalui postingan Instagram Joel Kinnaman, pemeran Rick Flag dalam film pertama, ada indikasi bahwa Diablo yang diperankan oleh Jay Hernandez akan kembali bertarung bersama. Dalam foto yang terdapat di akun Instagram-nya tersebut, Joel Kinnaman mengatakan bahwa mereka sedang berlatih keras untuk membentuk badan mereka demi karakter yang akan mereka perankan dalam film sekuel Suicide Squad tersebut.

Tentu saja, hal tersebut merupakan sesuatu yang menarik. Mengingat karakter yang diperankan oleh Jay Hernandez terlihat sekarat dalam pertarungan terakhir yang berlangsung dalam film pertamanya. Bagaimanapun, ini bukan pertama kalinya Jay Hernandez mengindikasikan kembali Diablo. Dalam sebuah wawancara yang terjadi pada tahun 2016, dirinya juga pernah mengatakan bahwa ada kemungkinan Diablo akan kembali.

Hingga saat ini masih belum ada tanggal rilis yang pasti untuk film Suicide Squad 2. Namun masa produksi film yang disutradarai oleh sutradara Gavin O’Connor (The Accountant, Pride & Glory) ini rencananya akan memasuki masa produksi di pertengahan tahun 2018.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.