Karen Gillan Bicara tentang Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe-nya telah mendominasi aksi para superhero baik di layar lebar maupun di layar kaca selama beberapa dekade. Meski Marvel telah merencanakan segala sesuatunya berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe mereka, namun DC dan Warner Bros lah yang pertama kali meraih sukses dengan film superhero wanitanya, Wonder Woman.

Para penggemar Marvel sendiri telah berulang kali meminta Marvel untuk memproduksi film solo Black Widow dengan Scarlett Johansson sebagai pemeran utamanya. Namun tampaknya, mereka masih harus menunggu etahun lagi, untuk menyaksikan film solo superhero Marvel, Captain Marvel, dirilis. Bukan hanya para penggemar Marvel, beberapa artis wanita Marvel pun ingin membuat proyek kolaborasi antara semua superhero wanita Marvel. Salah satu artis Marvel yang sangat semangat melakukan hal tersebut adalah Karen Gillan, yang berperan sebagai Nebula dalam Guardians of the Galaxy.

Menurut Karen Gillan, sekarang merupakan waktu yang tepat bagi Marvel untuk membuat sebuah film, dimana para superhero wanita marvel berkolaborasi dan beraksi bersama. Sebagai tambahan, Karen juga menyatakan bahwa melihat kesuksesan luar biasa yang telah diraih oleh film Wonder Woman, telah jelas bahwa hal tersebutlah yang ingin disaksikan oleh semua orang.

Memang, pada kenyataannya, film Wonder Woman meraih pendapatan yang jauh lebih besardaripada film-film Marvel, seperti Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang merupakan salah satu film favorit tahun 2017, film Spider-Man: Homecoming, dan film Thor: Ragnarok.  Bagaimanapun, meski saat ini impian Karen Gillan untuk berkolaborasi dengan superhero wanita Marvel yang lain belum kesampaian, namun porsi aksi superhero wanita Marvel menjadi jauh lebih besar dalam sebelumnya. Dengan kata lain, Laikers pastinya akan melihat banyak aksi superhero wanita Marvel bertarung dengan Thanos dan anak buahnya dalam film Avengers: Infinity War.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.