Kelanjutan Kisah Batman Setelah Justice League

Sudah sejak lama para penggemar Batman menduga-duga rencana apa yang sedang dipikirkan pihak Warner Bros terkait dengan pengembangan karakter Batman. Hal tersebut telah berada dalam benak para penggemar Batman semenjak Ben Affleck memulai debutnya sebagai Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Ben Affleck sendiri menyatakan bahwa dirinya juga belum mengetahui apa yang akan terjadi terhadap karakter yang diperankannya setelah film Justice League. Untuk saat ini, Ben Affleck telah berperan sebagai Batman dalam tiga buah film, Batman v Superman, Suicide Squad, dan Justice League.

Ketidak yakinan Ben Affleck akan nasib karakter yang diperankannya tersebut pastinya menambah rumor santer yang beredar belakangan ini mengenai film Batman yang akan disutradarai oleh Matt Reeves (War of the Planet of the Apes). Rumor menyatakan bahwa Ben Affleck tidak akan berperan sebagai Batman dalam film tersebut.

Bagaimanapun, Batman yang diperankan oleh Ben Affleck memiliki peran yang sangat penting dalam film Justice League. Dalam film tersebut Batman akan merekrut The Flash, Cyborg, dan Aquaman. Dimana mereka kemudian bersama dengan Wonder Woman akan bertarung melawan Steppenwolf.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.