Kelanjutan Proyek Doctor Doom Setelah Dipegang Disney

Semenjak Disney membeli 20th Century Fox, masa depan Fantastic Four nampaknya menjadi tidak terlalu cerah. Hal tersebut berlaku pula dengan kelanjutan dari proyek film Doctor Doom. Awalnya, kreator dari serial Fargo dan Legion, Noah Hawley, berniat untuk mengembangkan proyek terkait dengan tokoh villain Marvel yang ikonik tersebut semenjak bulan Juli lalu.

Namun hal tersebut dicanangkan sebelum Disney dan 20th Century Fox menyatukan bisnis mereka. Apakah rencana pengembangan proyek film Doctor Doom berubah setelahnya? Menanggapi hal tersebut, Noah Hawley mengatakan bahwa dirinya masih belum mendengar kabar apapun berkaitan dengan rencananya tersebut.

Tentu saja, Noah Hawley masih belum dapat membicarakan hal-hal berkaitan dengan plot maupun perkiraan jajaran pemainnya. Bagaimanapun saat ini, setelah proses merger terjadi,  20th Century Fox sedang dalam masa transisi. Namun satu hal yang pasti, CEO Disney, Bob Iger dan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige akan membicarakan ecara lebih jauh rencana pengembangan Marvel Cinematic Universe. Mengingat Disney telah memiliki akses terhadap karakter-karakter Marvel yang tadinya dipegang oleh 20th Century Fox.

Doctor Doom merupakan tokoh antagonis utama dalam Fantastic Four. Karakter dengan nama asli Victor von Doom ini merupakan ilmuwan berbakan dan penguasa kerajaan Latveria yang terletak di Eropa Timur. Untuk menyembunyikan cacat pada wajahnya, Doctor Doom selalu terlihat mengenakan topeng

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.