Kelar Hellboy Reboot, Andrew Cosby akan Garap Silver

Andrew Cosby (Eureka, Syfy), penulis naskah dari proyek reboot Hellboy yang dibintangi oleh David Harbour (Stranger Things) akan menggarap naskah film untuk rumah produksi Solipsist Films (Sin City: A Dame to Kill For). Naskah film yang akan digarap merupakan adaptasi dari serial komik Silver yang mengambil inspirasi dari kisah Dracula karya Bram Stroker.

Berkaitan dengan hal tersebut, Andrew Cosby menyatakan bahwa dirinya akan segera menggarap naskah cerita dari proyek Silver setelah kewajibannya untuk Hellboy: Rise of the Blood Queen selesai di tahun 2018. Dengan kata lain, proyek film ini masih benar-benar memasuki tahap awal dan belum memiliki sutradara serta jajaran pemain.

Silver merupakan serial komik keluaran Dark Planet Comics yang jilid pertamanya dirilis pada tahun 2014. Serial komik karya Stephan Franck ini berkisah megenai petualangan seorang pencuri dan penipu, James Finnigan. Dengan mengambil setting tahun 1930 an, kisah dalam Silver dilatarbelakangi oleh monster-monster yang diciptakan oleh Bram Stroker dalam Dracula.

Dikisahkan bahwa James Finnigan memiliki sebuah misi yang sangat berbahaya, yaitu mencuri barang-barang perak berharga. Memang mencuri merupakan suatu pekerjaan yang lumayan gampang bagi James Finnigan. Masalahnya, dirinya harus mencuri perak tersebut dari dalam sebuah kastil yang dimiliki oleh vampir yang berbahaya. Untungnya, James tidak sendiri, ikut serta dalam misi tersebut adalah Van Helsing, seorang pemburu vampir yang terkenal.

Proyek film Silver ini akan diproduseri oleh Stephen L’heureux, yang juga produser dari Sin City: A Dame to Kill For. Saat ini, Stephen L’heureux sedang menjadi produser dalam dua proyek yang lumayan besar, serial televisi Sin City dan film layar lebar Painkiller Jane yang juga diadaptasi dari sebuah komik dengan Jessica Chastain sebagai pemeran utamanya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.