Kesuksesan Film Black Panther Jauh Melebihi Ekspetasi

Kesuksesan film Black Panther merupakan sebuah kemenangan tersendiri bagi Disney dan studio raksasa tersebut benar-benar bahagia akan sukses yang jauh melebih perkiraan tersebut. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu empat hari saja film tersebut telah berhasil mengumpulkan total pendapatan yang sangat besar.

Hal tersebut membuat CEO Disney, Robert Iger, meluangkan waktunya untuk memberikan ucapan selamat pada semua orang yang berada di balik proses pembuatan film yang fenomenal tersebut. Dalam akun Twitter-nya, Robert Iger menulis:  “The world has embraced Black Panther, which has obliterated expectations, broken records & shattered myths. Powerful storytelling that touches hearts, bridges cultures, opens minds. Grateful to @Marvelstudios, #RyanCoogler & the cast and crew. #BlackPanther #WakandaForever”.

Selain berhasil meraup pendapatan yang besar, film Black Panther juga dinilai berhasil memukau para kritikus film. Saat ini, film tersebut meraih angka 97% di Rotten Tomatoes dan secara domestik telah mengumpulkan pendapatn sebesar $235 juta dolar Amerika. Secara internasional, Black Panther telah meraup pendapatan sebesar $169 juta dolar Amerika. Jadi, secara keseluruhan, selama empat hari penayanganya, film ini telah berhasil mengumpulkan $404 juta dolar Amerika.

Terkait dengan hal tersebut, sang sutradara, Ryan Coogler, mengatakan bahwa meski saat ini telah banyak dirilis film-film superhero, namun Black Panther dapat dengan mudahnya membedakan diri dari stereotipe film-film superhero lainnya. Hal tersebut tentu saja akibat dari elemen budaya yang secara spesifik ditampilkan dalam film Black Panther. Selain itu, selama ini juga belum ada film superhero lain yang memiliki kisah seperti yang dilakoni oleh T’Challa.

Bagi Laikers yang masih belum menyaksikan film yang fenomenal ini, buruan saksikan di bioskop terdekat, sebelum lewat masa tayangnya. Selanjutnya, Marvel Studios akan merilis film Avengers: Infinity War, pada tanggal 4 Mei 2018. Dan film Ant-Man and The Wasp, yang akan akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.