Kevin Feige Ingin Ryan Coogler Garap Black Panther 2

Sutradara Ryan Coogler telah mendapat pengakuan luas dan sukses spektakuler melalui film besutannya, Black Panther. Hal tersebut membuat pembesar Marvel Studios, Kevin Feige, menaruh harapan besar agar Ryan Coogler mau kembali membesut film sekuelnya.

Saat ditanya apakah sang sutradara telah setuju untuk kembali membesut film kedua dari aksi petualangan Black Panther, Kevin Feige menyatakan bahwa dirinya sangat berharap hal tersebut terjadi, dan pastinya akan sangat menggembirakan bagi Marvel Studios jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Walau demikian, Kevin Feige juga mengakui bahwa hingga saat ini dirinya masih belum tahu dan yakin akankah ada rencana dari Marvel Studios untuk memproduksi beberapa film kelanjutan dari Black Panther. Sebagai tambahan, Kevin Feige mengatakan bahwa pihaknya selalu mengerjakan setiap filmnya satu demi satu. Dengan kata lain, setiap film haruslah dibuat dengan sepenuh hati dan lengkap dengan ide-ide cerita yang cemerlang. Terkait dengan Black Panther, tentunya dalam serial komiknya sendiri aksi petualangan sang Black Panther telah berlangsung selama bertahun-tahun. Jadi, pastinya akan banyak cerita yang harus dipaparkan.

Film Black Panther telah menuai kesuksesan yang luar biasa. Di minggu pertama penayangannya saja, film ini telah berhasil meraup pendapatan sebesar 165 juta dolar Amerika dan dengan pesatnya menuju ke angka 180 juta dolar Amerika. Film besutan Ryan Coogler ini dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai T’Challa, Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Letitia Wright sebagai  Shuri, Danai Gurira sebagai  Okoye, Angela Bassett sebagai  Ramonda, Martin Freeman sebagai  Everett K. Ross, Andy Serkis sebagai  Ulysses Klaue, Winston Duke sebagai  M’Baku, dan Forest Whitaker  sebagai  Zuri.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.