Kiernan Shipka Berperan Sebagai Sabrina untuk Netflix

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Netflix akan segera memasuki masa produksi untuk serial The Chilling Adventures of Sabrina yang diadaptasi dari serial komik dengan judul yang sama, karya Roberto Aguirre-Sacasa dan Robert Hack. Serial televisi tersebut akan mengetengahkan kehidupan seorang remaja bernama Sabrina yang merupakan keturunan penyihir.

Berbeda dengan serial Sabrina the Teenage Witch yang dulu juga sempat populer, serial ini akan bernuansa jauh lebih kelam dan dipenuhi dengan elemen horor serta mantra-mantra sihir. Dalam serial ini, Sabrina menjalani latihan untuk menjadi seorang penyihir sekaligus harus bertarung melawan kekuatan-kekuatan jahat yang menyerang keluarganya dan membahayakan umat manusia. Kabarnya, serial ini merupakan perpaduan dari The Exorcist (1973) dan Rosemary’s Baby (1968).

Artis yang dipilih untuk berperan sebagai Sabrina dalam serial The Chilling Adventures of Sabrina adalah Kiernan Shipka. Roberto Aguirre-Sacasa sebagai kreator dari proyek tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangatuntuk melihat Sabrina yang akan akan diperankan oleh Kiernan Shipka. Berkaitan dengan hal tersebut, CEO dari Archie Comics, Jon Goldwater juga menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk melihat Kiernan menjelma menjadi sosok Sabrina yang bakal menjadi tokoh favorit para remaja.

Kiernan Shipka memulai debutnya dalam dunia Hollywood sejak tahun 2006 dalam serial televisi Monk. Setelah itu, Kiernan mulai menyabet beberapa peran kecil dalam film-film layar lebar dan serial televisi. Salah satu penampilan terbaiknya adalah saat berperan sebagai Sally Draper dalam serial TV Mad Men produksi AMC.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.