Kings Slayer Juarai MPL Indonesia Season 1

Season 1 dari Mobile Legend Professional League baru saja selesai pada tanggal 1 April 2018 kemarin. Tercatat tim yang terdiri dari lima orang pemain Mobile Legend yaitu Afrindo “G” Valentino, Fadhil “Rave” Abdurrahman, Joshua “Li” Darmansyah, Agung “Billy” Triiwibowo, dan Supriadi “Watt” Dwi Putra yang berhasil mencatatkan diri mereka sebagai tim pertama yang berhasil menjuarai MPL. Hadiah yang mereka raihpun tidak kecil, senilai US$36,794 lho!

Ternyata, ada cerita lain di balik kemenangan mereka. Meski menggunakan nama TEAMnxl>, tim ini sebenarnya sudah tidak memiliki afiliasi lagi dengan manajemen TEAMnxl>. Pemutusan afiliasi tim dengan organisasi tersebut terjadi pada tanggal 15 Februari 2018. Namun karena kontrak dan peraturan yang telah disepakati bersama antara tim dan pihak MPL Indonesia, nama tim tidak dapat dirubah saat MPL Indonesia masih berjalan.

Menurut pihak Moonton Events Department, meski tidak berada di puncak saat Regular Season, memiliki popularitas yang biasa, jumlah fans yang tidak masif, tidak punya klub atau manager, dan bahkan ditinggalkan oleh satu-satunya sponsor di tengah-tengah musim MPL, tim ini layak mendapatkan penghargaan tertinggi.

Menurut Afrindo Valentino, pemutusan afiliasi tim dengan manajemen TEAMnxl> merupakan keputusan yang diambil oleh tim karena pihak manajemen nxl> tidak dapat memenuhi kesepakatan awal dengan tim ini. Untuk selanjutnya, tim ini ingin disebut sebagai KINGS SLAYER. “Kami ingin disebut sebagai tim KINGS SLAYER hahaha… Karena perjalanan kami menuju juara sangatlah berat mulai dari BTR, RRQ, EVOS, RRQ, dan EVOS lagi.”

Karena itu, sangatlah layak jika kami nyatakan bahwa tim Kings Slayerslah yang berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 1 ini. Itulah bentuk penghormatan kami atas keputusan mereka meninggalkan afiliasi dengan manajemen nxl>. Bagaimana pendapat Laikers?

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.