Kisah Batman Dari Sudut Pandang Para Pelaku Kriminal di Suicide Squad

Dari lokasi shooting Suicide Squad di Toronto, sang sutradara David Ayer menjelaskan fungsi Batman di film tersebut.

Diutarakan oleh Ayer di sela-sela shooting, Ayer meminta DC untuk menyertakan Batman ¬†terbaru yang diperankan oleh Ben Affleck’s. “Sebenarnya ini sama seperti melamar pekerjaan ke DC Comics sambil berujar, ayo, Beri saya mainan yang paling keren! Jadi saya benar-benar meminta satu-satunya hal yang saya inginkan,” ujar Ayer.

“Ada banyak informasi di luar sana, dan banyak sekali informasi yang salah mengenai cara Batman masuk ke dalam cerita. Sebenarnya ini merupakan cerita yang sangat kompleks dipenuhi dengan flashback dan berada di cakupan yang berbeda. Pokoknya semacam¬†itu lah”.

“Saya seharusnya tidak membocorkan hal ini,” Ayer menambahkan, ” Seluruh film Batman, selalu berasal dari sudut pandang sang manusia kelelawar. Dia adalah sang pahlawan di setiap film yang kita saksikan.

“Bila Laikers melihat apa yang Bruce Wayne lakukan dalam membuat persona Batman, pasti kalian tahu kalau ide dari sosok Batman adalah untuk menakut-nakuti para pelaku kriminal. Sang bayangan kegelapan datang di setiap malam untuk menyerang dan menghilangkan orang-orang itu dari kehidupan sosial Gotham. Di Suicide Squad, kita diajak melihat Batman dari suduh pandang para penjahat, dan Batman benar-benar mengerikan.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=CmRih_VtVAs” maxwidth=550 ]

Post Author: Anduril

I'll say this once and only once. I'm not taking out any more Metal Gears! Not rescuing any old men, or VIP. If it's a hot damsel in distress, I'll think about it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.