Kit Harington Bicara Sekilas tentang Game of Thrones

Aktor Kit Harington yang berperan sebagai Jon Snow/Aegon Targaryen dalam serial televisi sukses Game of Thrones bicara sekilas mengenai season kedelapan dari serial HBO yang sangat sukses tersebut. Aktor yang pada tanggal 26 desember lalu baru saja berulang tahun ini mengatakan bahwa dirinya siap untuk mengekslorasi hal baru dalam karirnya pasca berakhirnya serial televisi Game of Thrones.

Meski demikian, bukan berarti dirinya dapat menerima akhir serial tersebut dengan rasa lapang. Berkaitan dengan season kedelapan Game of Thrones sendiri, meski tidak dapat menjelaskan secara detil, Kit Harington mengatakan bahwa segalanya akan berjalan dengan sangat baik. Dengan kata lain, para penggemar berat serial tersebut tidak perlu khawatir sama sekali.

Lebih lanjut lagi, Kit Harington juga mengatakan bahwa dirinya dan para pemeran lain dalam Game of Thrones sangat berambisi untuk dapat memuaskan hati seluruh penggemar serial tersebut, apalagi di season terakhirnya. Untuk membuat para penggemar Game of Thrones puas, episode terakhir dari serial ini akan membawa para karakternya ke dimensi atau arah lain yang sangat berbeda dari yang sebelumnya.

Kit harington menambahkan bahwa sebenarnya setiap tahun mereka selalu menerima tekanan yang jauh lebih besar dari tahun sebelumnya, dan dalam season terakhir ini mereka dapat dengan gampangnya mengecewakan semua penggemar. Namun tentu saja, mereka tidak akan melakukan hal tersebut. Oleh karena itulah, seluruh jajaran pemain dalam serial ini sangat fokus dalam masa produksi season kedelapan Game of Thornes. Untuk lebih jelasnya, lebih baik kita tunggu saja berita selanjutnya dari season terakhir dari serial ini yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.