Kojima Memperkenalkan Death Stranding

Hideo Kojima memukai para penonton press conference Sony di E3 2016 dengan trailer game ekslusif Kojima Production untuk PlayStation 4, berjudul Death Stranding.

Death Stranding bakal menghadirkan aktor Norman Reedus, pemeran Daryl Dixon di The Walking Dead. Sebelumnya mereka berdua pernah bekerjasama di proyek Silent Hills yang dibatalkan Konami, paska hengkangnya Kojima dari developer Jepang tersebut.

Kojima mengatakan kalau proyek barunya ini bakal sangat “menegangkan” dan trailer pertamanya memperlihatkan semuanya. Di pembukaan trailer tersebut diperlihatkan kalau karakter Reedus terhubung dengan seorang bayi melalui tali pusat. Sementara keduanya bertelanjang dada, kondisi di sekitarnya juga tidak kalah abstrak. Reedus berdiri di tengah pantai hitam seperti dipenuhi cat atau oli, dan bangkai ikan paus di mana-mana.

Reedus juga memiliki luka di perut yang menyerupai salib, sedangkan itu tangannya dipenuhi dengan cairan hitam.

Di Death Stranding, Hideo Kojima kebagian mendesain, menulis cerita, menyutradarai, dan memproduksi game yang dibintangi oleh Norman Reedus ini. Selain itu, Hitori Nojima juga hadir sebagai penulis, Kenichiro Imaizumi sebagai produser, Kyle Cooper sebagai pencetus judul, Mark Cerny sebagai produser teknis dan Yoshi Shunkawa sebagai art director.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=UcaMw4aCz4c” maxwidth=550 ]

Post Author: Anduril

I'll say this once and only once. I'm not taking out any more Metal Gears! Not rescuing any old men, or VIP. If it's a hot damsel in distress, I'll think about it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.