Konsep Desain dalam The Chilling Adventures of Sabrina

Netflix memasuki hutan belantara untuk proses produksi serial yang diadaptasi dari serial komik The Chilling Adventures of Sabrina. Roberto Aguirre-Sacasa, penanggungjawab dari serial televisi Riverdale, yang juga merupakan orang di balik serial Sabrina tersebut mengeluarkan sebuah konsep dalam akun Twitternya. Dalam konsep yang dipromosikannya tersebut terlihat betapa intensnya serial televisi The Chilling Adventures of Sabrina tersebut.

Meski konsep desain tersebut tidak menjelaskan dengan lebih detil mengenai segala hal berkaitan dengan serialnya, dapat dilihat bahwa The Chilling Adventures of Sabrina akan berkisah mengenai petualangan Sabrina dalam berhadapan dengan ilmu hitam dengan mengambil lokasi kota Greendale yang berdekatan dengan Riverdale. Dalam serial tersebut, Sabrina akan berusaha menyeimbangkan kekuatan dalam dirinya sembari melawan kekuatan jahat yang menyerangnya, keluarganya, dan dunia.

Awalnya, serial televisi The Chilling Adventures of Sabrina akan ditayangkan di stasiun televisi CW, sebelum akhirnya pindah tayang ke Netflix. Bukan itu saja, Netflix bahkan telah langsung melakukan proses produksi untuk dua season sekaligus, sebanyak 20 episode. Recananya, season pertama akan ditayangkan pada bulan Februari hingga bulan Juni dan season keduanya akan tayang pada bulan Juni hingga Oktober.

Bertindak dalam sutradara dalam serial ini adalah Lee Toland Krieger (The Age of Adeline), dengan Aguirre-Sacasa, Toland Krieger, Greg Berlanti, Sarah Schecter, dan Jon Goldwater sebagai produsernya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.