Konsep Desain Terbaru Proyek Film Alien 5

Beberapa hari yang lalu, Neill Blomkamp (District 9, Elysium) memasang beberapa gambar yang berhubungan dengan franchise Alien. Rupanya, gambar-gambar tersebut merupakan konsep desain untuk proyek film Alien 5 yang seharusnya dibesut oleh Neill Blomkamp, dan membawa artis Sigourney Weaver kembali beraksi dalam franchise tersebut.

Bagi Laikers yang belum mengetahui perkembangan dari proyek film Alien 5, kabarnya proyek film tersebut tidak akan direalisasikan. Hal tersebut dinyatakan sendiri oleh Ridley Scott, pencipta dari franchise Alien. Tampaknya, Ridley Scott tidak berhasil membuat proyek film Alien 5 besutan Neill Blomkamp mendapatkan lampau hijau, karena film prekuelnya, Alien: Covenant, yang dirilis beberapa bulan lalu juga tidak mendapatkan hasil yang baik dalam box office.

Selain gambar-gambar konsep desain yang diunggahnya, sebelumnya, Neill Blomkamp juga pernah mengunggah sebuah gambar pulse rifle yang telah dimodifikasi. Pulse rifle merupakan senjata ikonik dari franchise Alien dan diperkenalkan pertama kali dalam film Aliens (1986) besutan James Cameron. Dilihat dari gambar-gambar konsep desain dan pulse rifle yang dimodifikasi, bisa jadi film Alien buatan Neill Blomkamp terinspirasi dari karya James Cameron, dan bukannya dari film original karya Ridley Scott.

Hingga saat ini, Neill Blomkamp masih belum mengetahui secara jelas bagaimana nasib proyek film Alien-nya. Apalagi setelah Fox dibeli oleh Disney. Namun bukan berarti sutradara asal Afrika Selatan ini diam saja, beberapa bulan yang lalu dirinya merilis sebuah film pendek berjudul Zygote dengan nuansa yang hampir sama dengan franchise Alien.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.