Kreator Seri Game of Thrones Garap Star Wars

Galaksi Star Wars akan berkembang lebih jauh lagi. Disney dan Lucasfilm mengumumkan bahwa seri terbaru dari film Star Wars akan ditulis naskahnya dan diproduseri oleh David Benioff dan D.B Weiss, dua kreator serial sukses HBO, Game of Thrones.

Terkait dengan hal tersebut, Kathleen Kennedy, presiden dari Lucasfilm, mengatakan bahwa saat ini, David Benioff dan D.B Weiss adalah dua orang yang terpercaya dalam segi penulisan naskah cerita. Menurut Kathleen Kennedy, keduanya telah dengan sangat berhasil menciptakan karakter-karakter yang kompleks, lengkap dengan kedalaman dan kekayaan mitos dari segi cerita, tentunya hal tersebut dapat membuat Star Wars menjadi lebih berkembang lagi.

Seri terbaru Star Wars tersebut nantinya akan berdiri terpisah dari seri terakhir yang telah dikembangkan oleh sutradara Rian Johnson. Bagaimanapun, seperti juga seri-seri Star Wars pendahulunya, masih belum ada hal yang dapat diulik terkait dengan seri Star Wars yang terbaru ini. Namun, mengingat dua orang penciptanya telah sangat berpengalaman, bisa jadi, seri terbaru ini menjadi seri Star Wars yang paling menarik.

Mengenai pengumuman tersebut, David Benioff dan D.B Weiss mengatakan bahwa mereka sangat menghargai tawaran yang telah diberikan oleh pihak Lucasfilm, namun mereka juga sedikit cemas akan tanggung jawab yang akan mereka pikul berkaitan dengan proyek tersebut. Adapun, mereka akan segera mulai mengerjakan proyek Star Wars itu begitu season terakhir dari Game of Thrones selesai.

Pengumuman yang dilakukan oleh Disney dan Lucasfilm secara signifikan telah menjelaskan perkembangan seri Star Wars. Dalam beberapa waktu ini, paling tidak akan ada beberapa film dari franchise yang satu ini. Pada tanggal 20 desember 2019, J.J. Abrams akan merilis saga Skywalker-nya. Setelah itu, masih ada Episode IX yang masih belum memiliki judul. Dilanjutkan dengan trilogi yang sedang digarap oleh Rian Johnson dan proyek film Obi-Wan Kenobi yang juga sedang diproduksi.

Bagaimanapun, pada tanggal 25 Mei 2018, Laikers akan dapat menyaksikan film Solo: A Star Wars Story, yang masih merupakan bagian dari franchise Star Wars.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.