Lawan Jason Statham di Film Terbarunya

Rasa-rasanya tidak ada yang menyangka seperti apa tokoh yang akan menjadi lawan dari Jason Statham dalam film terbarunya ini. Aktor laga ini dikabarkan akan menjadi tokoh utama dalam sebuah film yang diangkat dari novel Meg karya Steve Alten.

Menurut Steve Alten, dalam sebuah wawancara dengan iHorror, ia mengatakan bahwa film barunya ini akan membuat orang-orang kembali takut dengan laut lagi. Menurutnya, proses shooting dilakukan di New Zealand dan China. Selain itu, film ini akan diperkuat dengan efek khusus dan CGI yang terbaik yang ada di industri perfilman saat ini. Anggaran untuk hal tersebut bahkan dikabarkan luar biasa besarnya, 150 juta dollar!

MEG-SOP-0001

Dalam film ini, diceritakan bahwa sebuah kapal selam yang digunakan dalam penelitian lautan dalam telah diserang oleh sebuah makhluk berukuran besar. Monster ini sebelumnya disangka telah punah, tetapi rupanya masih hidup. Setelah diserang, kapal selam tersebut tenggelam di lautan Pasifik, dengan awaknya terperangkap dalam kapal tersebut. Akhirnya penyelam penyelamat Jonas Taylor dihubungi untuk melakukan penyelamatan terhadap para awak kapal selam tersebut. Yang tidak diketahui oleh orang-orang adalah, Jonas Taylor ternyata pernah berhadapan dengan monster berupa seekor Megalodon sebesar 23 meter tersebut beberapa tahun sebelumnya. Kali ini ia harus menghadapinya sekali lagi untuk dapat menyelamatkan seluruh awak kapal selam yang terjebak di dasar laut.

Selain Jason Statham, yang ikut terlibat dalam pembuatan film ini adalah Jon Turteltaub sebagai sutradara. Sedangkan naskahnya dibuat oleh Dean Georgaris, Jon Hoeber, dan Erich Hoeber.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.