Layakkah Hubungan Asmara Joker & Harley Quinn Dijadikan Spin-off?

Berlawanan dengan dipikirkan sebagian besar penggemarnya, hubungan asmara antara Joker dan Harley Quinn ternyata bukan merupakan sebuah hubungan asmara yang sempurna. Memang, di permukaan, kita pastinya ingin melihat hubungan asmara yang terjadi di antara dua orang yang ‘sakit’ tersebut dapat berjalan langgeng dan harmonis untuk selamanya.

Namun melihat bagaimana Joker memperlakukan Harley Quinn, kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan. Sepertinya hubungan asmara antara dua musuh Batman ini malah akan menghasilkan ending yang buruk dan penuh air mata. Berkaitan dengan hal tersebut, Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn dalam Suicide Squad menyatakan bahwa hubungan asmara antara Joker dan Harley Quinn harus berakhir dalam balutan api asmara yang sangat panas.

Margot Robbie juga mengakui bahwa dirinya sendiri merupakan penggemar kisah asmara yang panas, penuh gairah, dan berakhir dengan dramatis. Mungkin ada juga yang tidak setuju dengan pendapat tersebut, tapi melihat perlakuan Joker terhadap Harley Quinn, bisa dikatakan bahwa Joker bukanlah merupakan pria idaman untuk hubungan asmara jangka panjang.

Bagaimanapun, kisah asmara antara Joker dan Harley Quinn masih merupakan sebuah kisah yang menarik untuk ditampilkan di layar lebar. Buktinya, pihak Warner Bros telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai proses produksi untuk spin-off tersebut secepatnya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.