LINE Little Knights Telah Memulai Masa Pra-Registrasi

LINE telah merilis game terbarunya. Berjudul Little Knights, game ini mengusung format Casual Strategy Simulation Game. Di sini, Laikers dapat menggunakan beragam karakter dari LINE dan akan bertindak sebagai ‘Order of the Moon’ untuk menyusun strategi menyerang dan bertahan dalam peperangan taktik dan magis yang mengasyikkan.

Game yang dapat Laikers mainkan secara realtime dengan teman-teman ini mengetengahkan masa 1000 tahun setelah Bulan menghilang dari Hegeria yang menyebabkan hanya sedikit yang masih mengingat bahwa dunia selalu diterangi dengan sinarnya setiap malam. Tetapi, malam akan semakin gelap. Suatu hari, Antone, murid kegelapan, mengalihkan perhatian jahatnya ke benua Hegerian. Kerajaan Moon, Ecliss, menjadi terlibat dalam keganasan perang. Lina, putri kerajaan yang terkepung, berhasil melarikan diri dari istana. Dia akan ditakdirkan untuk menghidupkan kembali “Order of the Moon”dan memimpin sekelompok kesatria dalam misi membebaskan Hegeria. Tapi, bisakah Lina dan teman-temannya benar-benar menyelamatkan dunia dari dari genggaman gelap Antone?

Gameplay permainan ini sendiri terbilang sederhana. Menggabungkan taktik ofensif dan defensif,  Laikers harus menyelesaikan misi menyerang kota-kota yang ada di bawah kendali Antone ataupun membela kota mereka sendiri. Jika dilakukan berulang-ulang, Laikers bisa meningkatkan kemampuan ke berbagai level serta membangun tatanan kota yang lebih kuat dengan cara memperoleh kemenangan dan mengumpulkan Moonstones, Mineral, Rubi, dan Kartu.

Dalam permainan, Laikers hanya perlu menggunakan ketukan jari untuk berbagai perintah, baik itu memanggil berbagai unit di dalam pertempuran ataupun menggunakan berbagai mantra sihir yang tersedia sepanjang waktu. Jenis mantra meliputi penyembuhan, serangan, bantuan, dan lainnya.

Selain menunaikan misi cerita, Laikers juga bisa melakukan pertarungan dengan teman secara realtime dalam mode 3 vs 3. Dengan bekerja sama, membuka kemungkinan untuk mengalahkan musuh yang lebih kuat sekalipun. Kunci kemenangan bukan hanya menyerang, tapi juga memperkuat kota sendiri sehingga bisa menahan serangan musuh. Laikers dapat mengatur ulang artileri, saluran air, rumah Brown, berbagai senjata dan bangunan lainnya untuk menciptakan kota yang unik. Selain itu, Laikers juga bisa menyaksikan aksi penduduk kota seperti Brown dan Moon yang ramai.

Bisa dipastikan, dalam game ini, karakter LINE favorit setiap orang akan muncul sebagai unit dan dengan berani melayani di Order of the Moon. Setiap unit memiliki keahlian tersendiri, sehingga Laikers dapat mencoba mengirim karakter-karakter tersebut sesuai dengan jalannya pertempuran. Juga, melihat keluar untuk karakter asli yang unik untuk LINE Little Knights!

Saat ini periode Pra-registrasi untuk LINE Little Knights tengah dibuka. Bagi Laikers yang ingin bergabung, LINE meyediakan Gacha Tickets dan macam-macam item gameplay yang berguna (Rubi dan Moonstone) tergantung dengan jumlah pendaftar. Adapun hadiah yang diberikan LINE adalah sebagai berikut:

Lebih dari 3,000 Pendaftar: 15 Gacha Tickets dan 20 Rubies

Lebih dari 6,000 Pendaftar: 30 Gacha Tickets dan 40 Rubies

Lebih dari 10,000 Pendaftar: 45 Gacha Tickets dan 60 Rubies

Lebih dari 15,000 Pendaftar: 60 Gacha Tickets, 70 Rubies, dan 1,000 Moonstones

Lebih dari 20,000 Pendaftar: 90 Gacha Tickets, 110 Rubies, dan 1,500 Moonstones

Lebih dari 25,000 Pendaftar: 120 Gacha Tickets, 140 Rubies, dan 2,000 Moonstones

Lebih dari 30,000 Pendaftar: 150 Gacha Tickets, 175 Rubies dan 3,000 Moonstones

Selain itu, di masa Pre-registrasi ini, LINE juga akan mendistribusikan stiker Giant Sally dari LINE Little Knights, di dalam 16 set stiker ini juga termasuk karakter asli dari game, yakni Lina dan Antone. Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera Login ke LINE Little Knights,  isi halaman Pra-Registrasi di http://lin.ee/4Bpykwu, dan mulailah bermain dengan ribuan pemain lainnya.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.