Lizzy Caplan Berencana Bergabung dalam Gambit

Setelah mengalami berbagai macam hal buruk yang menyebabkan kemunduran proses produksi berkali-kali, akhirnya titik cerah pun mulai dialami oleh proyek film Gambit. Rencananya, film Gambit akan dirilis pada tahun 2019 dengan Channing Tatum sebagai pemeran utamanya. Hingga saat ini, memang baru nama Chaning Tatum yang telah dikonfirmasi untuk berperan dalam film Gambit. Namun kabarnya, Lizzy Caplan (Now You See Me 2, Allied) sedang melakukan negosiasi untuk bergabung dalam film tersebut.

Meski karakter yang akan diperankan oleh artis berusia 35 tahun ini belum dipublikasikan, namun kabarnya dirinya akan berperan sebagai salah satu karakter utama dalam film Gambit. Mungkin juga Lizzy akan menggantikan Lea Seydoux (Spectre, The Lobster) yang pada tahun 2015 sempat bergabung dalam proyek film ini dan kabarnya akan berperan sebagai Bella Donna Boudreaux.

Jika memang Lizzy akhirnya benar bergabung dalam proyek film Gambit, maka bisa dikatakan bahwa film ini merupakan proyek film tersebesar pertamanya, setelah sebelumnya tampil dalam beberapa judul film seperti Cloverfield (2008), The Interview (2014), Now You See Me 2 (2016), dan Allied (2016). Dalam dunia televisi, Lizzy juga pernah tampil dalam beberapa seri seperti Freaks and Geeks, True Blood, The Class, dan Party Down. Penampilan terbaiknya yang sangat sulit dilupakan adalah perannya sebagai Virginia Johnson dalam Masters of Sex.

Mengikuti kesuksesan film-film spinoff X-Men seperti Deadpool dan Logan, proyek film Gambit pun mengalami perombakan habis-habisan terutama dari segi naskah cerita. Saat ini, Gore Verbinski telah menyatakan siap untuk menyutradarai proyek film ini, menggantikan posisi Rupert Wyatt dan Doug Liman.  Rencananya, jika tidak ada aral melintang, maka film Gambit akan dirilis secara global pada tanggal 14 Februari 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.