Lord of the Rings akan Diadaptasi Menjadi Serial TV

Kejutan paling menyenangkan di minggu ini adalah Warner Bros dan Amazon sedang berencana untuk berkolaborasi dan memproduksi serial televisi Lord of the Rings. Nampaknya, pihak Warner Bros telah mempertimbangkan rencana ini cukup lama. Sedangkan pihak Amazon sendiri sedang sibuk mengembangkan perusahaannya dan tentu saja serial televisi Lord of the Rings merupakan sebuah proyek yang dinilai sangat menantang serta ambisius.

Mengenai program-program sendiri, Amazon juga telah memiliki dua program unggulan yang sukses seperti The Tick dan The Man in the High Castle. Namun hingga sekarang Amazon masih belum memiliki franchise dengan nama besar dalam program-programnya. Berbeda dengan dua kompetitornya, Netflix yang memiliki serial superhero Marvel dan HBO dengan serial laris Game of Thrones-nya.

Serial televisi Lord of the Rings bisa jadi merupakan salah satu program yang akan mengangkat nama Amazon. Bagaimanapun, masih belum diketahui adaptasi seperti apa yang akan dilakukan oleh pihak Amazon berkaitan dengan serial tersebut. Bagaimanapun adaptasi film layar lebar Lord of the Rings yang disutradarai oleh Peter Jackson merupakan sebuah karya epik yang sangat sulit ditandingi.

Untungnya, karya Tolkien tersebut masih memiliki banyak cerita yang dapat dieksplorasi. Tergantung dari sisi mana materi ceritanya diambil. Intinya, masih banyak kisah berkaitan dengan petualang di Middle-Earth yang dapat dikreasikan menjadi sebuah kisah yang apik dalam sebuah serial televisi. Kita tunggu saja kabar lebih lanjut mengenai proyek kolaborasi Warner Bros dan Amazon ini.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.