Lytogame Siapkan Crossfire Next Generation, Open Beta Bulan Ini

Di awal bulan ini, mungkin beberapa gamer sempat kaget karena Crossfire dikabarkan “menghilang”. Nah, sebenarnya, game FPS ini bukan menghilang, tapi justru mempersiapkan dirinya untuk muncul dalam inkarnasi barunya.

Pada tanggal 19 April 2018, LYTOGAME menggelar konferensi pers yang bertempat di sebuah café di FX Mall Sudirman. Pada kesempatan tersebut, mereka dengan resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengoperasikan game Crossfire Next Generation. Acara ini juga menegaskan bahwa LYTOGAME berkomitmen untuk mendukung dengan sepenuhnya dunia Esports Indonesia dengan cara menghadirkan turnamen Esports FPS terbesar di Indonesia.

Di acara tersebut, LYTOGAME mengundang beberapa gamer profesional Indonesia sebagai bintang tamu untuk sebuah acara berformat talk show. Para bintang tamu tersebut adalah: M. Ikhsan ‘Lemon’ dari Tim RRQ, Richard “NXL” Permana dari Tim NXL, Yudi Kurniawan dari Tim XCN Gaming, dan Monica ‘Nixia’ Carolina dari NXA-Lad1es. Para pro-gamer ini berbagi pengalaman seputar kehidupan mereka sebagai seorang gamer profesional.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, komitmen LYTOGAME antara lain adalah menggelar empat acara Esports sepanjang tahun 2018 yang bisa diikuti oleh para penggemar game FPS. Acara-acara ini akan dilaksanakan pada periode yang berbeda-beda. Ajang tersebut adalah roadshow, turnamen online, turnamen nasional, dan turnamen internasional.

Yang pertama adalah roadshow ke 16 kota yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Hadiah yang ditawarkan dalam event ini bervariasi, dari jumlah puluhan juta sampai dengan ratusan juta. Tentu saja yang paling besar adalah turnamen berskala nasional yang rencananya akan diselenggarakan pada Agustus-September 2018 ini. Turnamen ini akan memperebutkan hadiah besar yang berkisar ratusan juta rupiah serta Golden Ticket ke CFS International 2018. Dengan Golden Ticket tersebut, atlet FPS Crossfire terbaik dari Indonesia akan diberangkatkan oleh LYTOGAME ke China untuk mengikuti ajang turnamen FPS Internasional terbesar tahun ini yang akan diselenggarakan pada Desember 2018.

LYTOGAME juga telah memiliki rencana untuk menggelar Roadshow Esports bertajuk Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018. Event yang akan diadakan di 16 kota besar ini akan mulai dilaksanakan pada tanggal 26 Mei sampai dengan tanggal 3 Juni 2018. Para gamer yang berdomisili di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Medan, Lampung, dan Manado bisa bersiap-siap untuk turut serta dalam event ini, karena itu adalah sebagian dari kota-kota yang telah dipastikan akan menjadi tempat penyelenggaraan roadshow tersebut.

Dalam penyelenggaraan Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018, LYTOGAME bekerja sama dengan NVIDIA ICAFE, TNC Cyber Cafe, dan Komunitas Warnet Indonesia yang telah memiliki jaringan yang terdiri dari ratusan warnet di seluruh penjuru tanah air. Mereka akan mendukung acara ini dengan menyediakan tempat pelaksanaan roadshow untuk mencari para pemain terkuat dari masing-masing kota.

Acara ini akan menjadi semacam babak pemanasan bagi para pemain Crossfire sebelum terjun ke kompetisi Esports yang lebih besar lagi, baik pada skala nasional maupun internasional. Laikers, pastikan bahwa kalianlah pemain Crossfire terbaik yang mampu untuk bertanding di ajang internasional karena pada acara CFS 2018, hadiah yang akan diperebutkan akan mencapai angka milyaran rupiah!

Sekarang, coba kita lihat apa saja yang berubah dari game FPS no.1 buatan Smilegate Entertainment ini ya. Game ini dimainkan secara global dan saat ini telah dipublish di lebih dari 80 negara dengan jumlah total para pemainnya mencapai lebih dari 8 juta orang yang bermain secara bersamaan. Total angka seluruh pemain game ini sangat fantastis, mencapai lebih dari 650 juta pemain di seluruh dunia!

Crossfire baru ini, alias Crossfire Next Generation akan lebih berfokus pada kegiatan yang berkaitan dengan Esports. LYTOGAME yakin bahwa game ini akan membantu perkembangan dunia Esports di Indonesia. Inilah salah satu bentuk komitmen dari LYTOGAME untuk memajukan Esports di Indonesia.

Crossfire Next Generation ini memiliki banyak keunggulan, seperti adanya mode zombie yang terbagi dalam beberapa jenis permainan. Antara lain adalah Zombieland, Zombie vs Ghost, Zombie Terminator, Ghostblade, dan Hero Mode. Ada juga mode lain yang tidak kalah serunya seperti Sheep Battle, Big Head Mode, dan King Mode. Dengan banyaknya mode yang ada di Crossfire Next Generation ini, tentunya akan membuat Laikers lebih tertantang saat memainkannya.

Akan ada berbagai karakter unik yang bisa kalian pilih saat bermain, mulai dari Subject Alpha, White Wolf, Switcher Special Noble Gold, SWAT, OMOH dan SPOP. Bicara soal game bergenre FPS tentunya harus komplit membicarakan persenjataannya. Dalam Crossfire Next Generation ini, tersedia banyak variasi senjata dengan beragam fitur khusus yang akan menambah serunya bermain Crossfire Next Generation. Senjata-senjata unik yang ada di Crossfire Next Generation antara lain adalah M4A1-Guitar. Senjata ini memiliki bentuk unik yaitu gitar yang berwarna merah jambu. Bukan cuma bentuknya yang unik, senjata ini juga akan mengeluarkan efek suara gitar ketika digunakan untuk menembaki lawan layaknya senjata jenis riffle biasa.

Senjata lain yang tidak kalah uniknya adalah senjata dari hikayat Perjalanan ke Barat. Tongkat sakti milik Sun Go Kong yang bernama Jin Gu Bang juga tersedia dalam game ini.
Bagi penggemar film Kera Sakti, pasti tidak asing dengan senjata yang satu ini. Jin Gu Bang yang merupakan tongkat sakti milik Sun Go Kong, bisa digunakan di Crossfire Next Generation ini. Memiliki kemampuan yang sakti, tongkat emas yang sangat kuat ini memiliki serangan yang cepat dan juga mematikan.

Crossfire Next Generation juga memiliki fitur – fitur andalan lainnya yang akan mempermudah Laikers dalam melakukan pembelian senjata-senjata yang mungkin belum pernah diterapkan dalam game FPS lain di Indonesia. Fitur tersebut adalah Cash Trade Item yang memungkinkan Laikers untuk melakukan transaksi dengan pemain lain baik untuk menjual ataupun membeli item. Fitur bersahabat lainnya adalah Laikers bisa membeli item VVIP dengan cara kredit alias berhutang yang kemudian bisa dibayar dengan cara mencicil sesuai dengan tempo pembayaran dengan yang telah ditentukan sebelumnya. Juga akan diterapkan Mileage System dan tampilan antarmuka yang futuristik dan menarik dalam game ini.

Game Crossfire Next Generation akan memulai masa Open Beta pada tanggal 25 April 2018. Siapkan diri kalian dan jangan lupa untuk mendapatkan info lebih lengkapnya dengan mengunjungi kami di channel-channel berikut ini:
CFNG Official Website : https://cfnext.lytogame.com
CFNG Facebook Page : https://www.facebook.com/Crossfire.Nextgen
CFNG Instagram : https://www.instagram.com/cf.nextgen

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.