Margot Robbie Garap Spinoff Ketiga Harley Quinn

Seperti yang telah Laikers ketahui, Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn dalam dua buah proyek film. Namun ternyata, masih ada proyek film spinoff ketiga yang akan dikerjakan oleh artis cantik kelahiran Australia ini berkaitan dengan perannya sebagai Harley Quinn.

Margot Robbie menyatakan secara gamblang bahwa dirinya sedang mengerjakan proyek film yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad semenjak tiga bulan lalu. Meski tetap berperan sebagai Harley Quinn dalam film spinoff tersebut, Margot Robbie mengatakan bahwa film tersebut benar-benar berbeda dari Suicide Squad dan Gotham City Sirens.

Sepertinya pihak Warner Bros melakukan strategi yang sama dengan HBO, saat sedang menggarap prekuel dari serial laris Game of Thrones. Strategi tersebut adalah dengan cara mengeluarkan banyak ide dan melihat ide manakah yang akan berjalan dengan baik atau sukses. Perbedaannya, kemungkinan besar Laikers akan dapat menyaksikan semua film spinoff Harley Quinn, meski mungkin dengan urutan yang acak.

Berkaitan dengan hal tersebut, Margot Robbie mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui apa yang akan terjadi dalam proyek-proyek tersebut. Namun, satu hal yang pasti, banyak sekali penggemar yang ingin menyaksikan aksi Harley Quinn di layar lebar, jadi semua tim produksi pun bekerja keras untuk menciptakan berbagai macam versi yang diharap dapat memuaskan keinginan para penggemar.

Sementara itu, meski rumor menyatakan bahwa proyek film Gotham City Sirens tidak jadi diproduksinya, nyatanya film tersebut tetap akan diproduksi oleh pihak Warner Bros. Dalam film tersebut, Laikers akan menyaksikan sepak  terjang Harley Quinn bersama dengan Catwoman dan Poison Ivy.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.