Mark Strong Bergabung dalam Film Shazam

Meski diawali dengan sangat lambat, akhirnya film superhero Shazam pun akan mulai mengawali masa produksinya pada bulan Februari 2018. Seperti yang telah Laikers ketahui sebelumnya, film ini akan disutradarai oleh David F. Sandberg (Lights Out, Annabelle: Creation). Sedangkan untuk naskah ceritanya akan ditulis oleh Henry Gayden (Earth to Echo) dan Darren Lemke (Jack the Giant Slayer).

Beberapa hari yang lalu, film Shazam menemukan pemeran utamanya, aktor Zachary Levi (Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok). Zachary Levi akan berperan sebagai Billy Batson, seorang pemuda yang dapat berubah menjadi seorang superhero yang kuat dengan mengucapkan kata “Shazam”.

Selain Zachary Levi, pihak New Line Cinema dan DC juga telah menemukan aktor yang berperan sebagai karakter antagonis dalam film tersebut, yaitu aktor asal Inggris, Mark Strong (Stradust, Kingsman: The Secret Service). Dimana dalam film Shazam ini, Mark Strong akan berperan sebagai Dr. Thaddeus Sivana.

Dengan bergabungnya Mark Strong, ini berarti kali kedua dirinya bermain sebagai karakter jahat dalam dunia DC, setelah sebelumnya berperan sebagai Sinestro dalam film Green Lantern (2011). Selain Mark Strong dan Zachary Levi, masih ada pula artis Grace Fulton (Annabelle: Creation) dalam deretan pemain film Shazam, meski karakter yang akan diperankannya masih belum diumumkan.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.