Marvel akan Produksi Season 2 The Punisher

Nampaknya, meski dalam serialnya banyak terdapat mayat bergelimpangan, Frank Castle masih belum kehabisan peluru sama sekali. Kurang dari sebulan semenjak season pertama dari serialnya ditayangkan, Marvel telah mengumumkan bahwa Netflix akan memperpanjang aksi petualangan The Punisher untuk season keduanya.

Berita yang diumumkan pada akun Twitter milik Marvel tersebut juga dilengkapi dengan animasi logo The Punisher dan angka 2. Meski demikian, pihak Marvel sama sekali belum memberikan pernyataan tambahan berkaitan dengan hal tersebut, seperti kapan akan dirilisnya season kedua dari serial The Punisher. Bagaimanapun, berkenaan dengan plot cerita, pastinya akan menggunakan banyak sekali senjata dan peluru.

Setelah brhasil membalaskan dendam atas tewasnya anak dan istrinya, Frank Castle (Jon Bernthal) menyibak sebuah konspirasi di dalam dunia kriminal kota New York. Setelah dikenal sebagai The Punisher, mau tidak mau Frank Castle pun harus menguak seluruh kebenaran yang tersembunyi, dimana hal tersebut mempengaruhi kelangsungan hidup banyak keluarga.

Selain Jon Bernthal, beberapa bintang Hollywood yang turut bergabung dalam season pertama The Punisher adalah: Ebon Moss-Bachrach (Girls, The Lake House), Deborah Ann Woll (Marvel’s Daredevil, True Blood), Ben Barnes (Westworld, The Chronicles of Narnia), Amber Rose Revah (Emerald City, Indian Summers), Michael Nathanson (The Knick, Wolf of Wall Street), Jaime Ray Newman (Bates Motel), Jason R Moore (A Lonely Place for Dying), Daniel Webber (11.22.63, K-9) dan Paul Schulze (Nurse Jackie).

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.