Marvel Persembahkan Venomverse di Tahun 2018

Tahun 2018 merupakan tahun yang paling bahagia bagi penggemar karakter Venom. Di tahun tersebut, Marvel berencana menerbitkan berbagai hal yang berkaitan dengan simbiot pemakan otak yang paling favorit ini. Marvel memulai Venomverse dengan mempersembahkan “Venom Inc.”, sebuah crossover yang akan muncul dalam serial komik terbaru Amazing Spider-Man dan Venom. Dalam ajang New York Comic Con, Marvel telah mengumumkan di hadapan para penggemarnya bahwa mereka dapat menantikan kehadiran Spider-Man dan teman-temannya, termasuk Venom.

Sebelum memasuki “Venom Inc.”, Nick Lowe, editor dari serial komik Spider-Man mengatakan bahwa Eddie Brock nantinya akan bertarung terlebih dahulu dengan Kraven the Hunter dalam serial komik terbaru Venom. Setelah bertarung dengan Kraven the Hunter, Venom juga akan berhadapan dengan Shriek.

Sebagai tambahan, Dan Slott, penulis cerita dari serial komik Amazing Spider-Man juga mengatakan bahwa selain Venom dan Spider-Man, “Venom Inc.” akan dipenuhi oleh karakter-karakter lain yang sudah lama tidak muncul, seperti Flash Thompson, Kraken, dan lain sebagainya. Sebagai teaser tambahan, Nick Lowe juga menunjukkan cover art terbaru Amazing Spider-Man, dimana Peter Parker terlihat mengenakan topeng simbiot.

Tentu saja Venomverse tidak akan berhenti hanya dengan “Venom Inc.” Eddie Brock juga akan bersua dengan X-Men dalam serial komik X-Men Blue yang akan terbit pada bulan Januari 2018. Selain itu, Venom juga akan muncul dalam serial komik Spider-Gwen karya Jason Latour dan Robbi Rodriquez, tepatnya dalam Marvel Legacy arc. Dan tentu saja, sebagai puncaknya adalah akan dirilisinya film solo Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy pada tanggal 5 Oktober 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.