Matthew Vaughn Pilih Sutradarai Proyek Film DC

Kompetisi antara DC dan Marvel terus menjadi topik panas di internet. Meski kedua rumah produksi tersebut tidak ikut ambil bagian, namun tak jarang orang-orang di dalamnya turut terseret dalam diskusi mengenai perseteruan antara DC dan Marvel tersebut. Hal itulah yang terjadi terhadap sutradara kawakan, Matthew Vaughn.

Tidak dipungkiri bahwa baik penggemar DC maupun Marvel sangat menyukai hasil kerja sutradara Matthew Vaughn. Namun, Matthew Vaughn mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk menggarap proyek film DC daripada Marvel, jika diperbolehkan untuk memilih. Lebih jelasnya, Matthew menyatakan bahwa dirinya sangat menyukai dunia DC dan telah berdikusi dengan pihak DC mengenai beberapa hal. Bagi Matthew jauh lebih menarik untuk berpartisipasi ke dalam sebuah proyek film superhero, yang memiliki banyak film yang tidak terlalu sukses di pasaran. Dengan demikian maka dirinya tidak terlalu mendapatkan tekanan.

Mengingat nama Matthew Vaugh merupakan nama sutradara yang berada dalam daftar Warner Bros untuk menyutradarai film Man of Steel 2, tidak mengherankan jika Matthew Vaughn lebih memilih untuk membesut film DC. Hal yang mengejutkan hanyalah kejujurannya saat mengungkapkan pilihannya, antara DC dan Marvel.

Dalam pikiranya, jika dirinya menggarap film Marvel, meski film yang digarapnya sukses, namun hanya akan tenggelam dan menjadi salah satu film Marvel yang sukses saja. Berbeda dengan menggarap proyek film DC. Saat dirimu menyelamatkan sebuah franchise yang namanya sedang redup, maka dirimu akan menjadi pahlawan bagi studio dan para penggemar franchise tersebut. Hal tersebutlah yang terjadi pada Patty Jenkins setelah kesuksesan film Wonder Woman yang dibesutnya.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.