MD Media siapkan eSports Stadium Terbesar di Indonesia

Saat ini, Indihome sedang mempersiapkan peluncuran event “Indihome eSport League”. Event ini disiapkan oleh Indihome melalui kerjasama dengan pihak MD Media. Selain menyelenggarakan Liga eSport ini, MD Media dalam waktu dekat akan menghadirkan eSports Stadium terbesar di Indonesia.  eSports Stadium ini akan dilengkapi  perangkat dan konektifitas mumpuni yang memungkinkan atlet eSports  berlatih tanding dengan konektifitas terbaik (1:1 ke Global IP Backbone). Fasilitas untuk bertanding dengan atlet eSport luar negeri saat ini masih belum dimiliki oleh eSports Stadium lainnya di Indonesia.

 

“Fasilitas eSports Stadium  ini dilengkapi bootcamp layaknya fasilitas pelatnas, termasuk adanya akademi yang didukung  profesional berprestasi Indonesia di level internasional”, tambah Syaifudin, Direktur Utama PT Metra Digital  Media (MD Media).

Fasilitas pendukung yang disiapkan eSports Stadium antara lain : fasilitas akademi, fasilitas asrama, fasilitas olahraga, coaching, dan klinik kesehatan. Fasilitas akademi MDM eSports bukan hanya untuk atlet saja, tetapi juga dipersiapkan untuk individu lain yang memang ingin terjun dan berprofesi di industri eSports seperti : Caster, Video Production, Streamer, termasuk mempertemukan  para sponsor dan brand yang sudah bekerjasama dengan MD Media.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.