Mengulik Karakter yang akan Tewas dalam Dark Phoenix

Jean Grey merupakan salah satu karakter utama dalam franchise X-Men, namun saat dirinya berubah menjadi Dark Phoenix, selain menjadi karakter paling berbahaya, Jean Grey juga menjadi salah satu kekuatan terbesar di dunia. Sebelumnya, Laikers tentu pernah meyaksikan Jean Grey berubah menjadi Dark Phoenix dalam film X-Men: The Last Stand (2006). Setelah itu, kita kembali menyaksikan kehebatan kekuatan Jean Grey dalam X-Men: Apocalypse (2016), dimana karakter Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner akan menyerah pada kekuatan gelap dan berubah menjadi Dark Phoenix dalam film X-Men: Dark Phoenix yang akan dirilis tahun 2018.

Tentu saja perubahan karakter Jean Grey ini membawa konsekuensi tersendiri. Dimana salah satu konsekuensi terberatnya adalah kematian dari salah satu karakter penting X-Men. Seperti yang Laikers ketahui, saat berubah menjadi Dark Phoenix dalam film X-Men: The last Stand, Jean Grey membunuh karakter Cyclops dan Professor X. Jadi, kemungkinan besar, hal yang sama akan kembali terjadi dalam film X-Men: Dark Phoenix. Meski hingga sekarang masih belum diketahui karakter manakah yang akan ketiban celaka saat harus berhadapan dengan kekuatan sang Dark Phoenix.

Dalam film X-Men: Dark Phoenix hadir empat karakter utama yang merupakan bagian dari franchise X-Men semenjak film X-Men: First Class dirilis pada tahun 2011. Keempat karakter tersebut adalah Professor X (James McAvoy), Magneto (Michael Fassbender), Mystique (Jennifer Lawrence), dan Beast (Nicholas Hoult). Mengingat timeline film X-Men terbaru ini dibuat setelah masa yang terjadi dalam film X-Men: Days of Future Past (2014), maka Professor X dan Beast bisa dikatakan lolos sebagai kandidat, kerena mereka masih hidup saat Wolverine bangkit di tahun 2023.

Bagaimanapun, melihat film-film spinoff-nya seperti Deadpool dan Logan, bisa dipahami bahwa franchise yang satu ini lumayan tidak terpaku pada timeline. Jadi, masih terdapat banyak kemungkinan bahwa kedua karakter tersebut akan mengalami bencana di tangan Dark Phoenix. Bukan berarti Magneto dan Mystique dapat lolos begitu saja. Setelah X-Men: Apocalypse, Mystique menjadisalah satu mentor dalam X-Men dan memiliki hubungan yang lumayan dekan dengan Jean Grey. Sedangkan Magneto bisa jadi merupakan salah satu karakter yang akan berhadapan langsung dengan Dark Phoenix. Dimana hal tersebut menjadikan nasibnya sangat sulit diramalkan.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.