Metal Gear Solid Diadaptasi ke Layar Lebar

Kabar menggembirakan bagi pecinta game Metal Gear Solid. Serial game ciptaan Hideo Kojima rencananya akan diadptasi ke layar lebar. Proyek film Metal Gear Solid ini akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island) dan ditulis naskah ceritanya oleh Derek Connoly (Jurassic World, Kong: Skull Island).

Pada awalnya, Metal Gear solid merupakan sebuah game bergenre action adventure stealth yang dirilis oleh Konami dan dimainkan melalui konsol PlayStation di tahun 1998. Kesuksesan game ini membuat dirilisnya beberapa sekuel dan merambah berbagai macam konsol hingga PC. Bagi Laikers yang pernah memainkan game ini, tentunya paham dengan alur ceritanya yang terus menyambung. Hideo Kojima mengerjakan proyek Metal Gear Solid ini hingga tahun 2015, hingga akhirnya berpisah dengan Konami dan mendirikan Kojima Productions.

Game Metal Gear Solid memiliki kisah seputar aksi Solid Snake, tokoh utama dalam serial game ini. Tugas utama Solid Snake adalah menyusup ke dalam fasilitas senjata nuklir untuk menetralisir sekelompok prajurit dengan kode FOXHOUND yang berencana untuk meledakkan senjata nuklir tersebut dengan menggunakan Metal Gear REX. Solid Snake pun harus bertarung dengan beberapa pentolan FOXHOUND sebelum akhirnya berhasil mencapai Metal Gear REX.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.