MGM Lirik Danny Boyle untuk Besut Bond 25

Hanya beberapa hari setelah Christopher Nolan secara resmi memberikan konfirmasi bahwa dirinya tidak akan menyutradarai instalasi terbaru dari franchise James Bond, satu nama sutradara baru pun muncul. Kabarnya, pihak MGM sedang mempertimbangkan untuk menunjuk Danny Boyle (Trainspotting, 127 Hours) sebagai sutradara dari proyek film Bond 25.

Konon, Danny Boyle sendiri dikabarkan selalu memiliki keinginan untuk menyutradarai film Jame Bond dan sangat tertarik akan proyek film Bond 25 tersebut. Bukan itu saja, pihak MGM dan Eon sendiri telah mempertimbangkan untuk meminta Danny Boyle menjadi sutradara semenjak film Skyfall (2012) dan Spectre (2015), di mana keduanya akhirnya disutradarai oleh Sam Mendes (American Beauty).

Bagaimanapun, Sam Mendes menyatakan bahwa setelah menyelesaikan proyek film Spectre, dirinya tidak akan membesut film James Bond lagi. hal tersebut membuat para produser proyek film Bond 25 kelimpungan mencari sutradara untuk menggantikannya.

Saat ini, Danny Boyle sedang mengerjakan sebuah proyek film yang masih belum memiliki jajaran pemain. Dengan demikian, bisa saja sutradara yang meraih piala Oscar untuk film Slumdog Millionaire (2008) ini mengesampingkan proyek film tersebut dan mengerjakan proyek film Bond 25.

Yang jelas, banyak sekali ketidakpastian terkait proyek film Bond 25 ini. Sebelumnya, pada bulan Agustus 2017, Daniel Craig akhirnya memutuskan untuk kembali berperan sebagai James Bond untuk yang kelima kalinya. Padahal, sebelumnya, aktor asal Inggris ini mengatakan bahwa dirinya lebih baik memotong urat nadinya daripada kembali mengerjakan proyek film James Bond. Jika semuanyanya berjalan dengan lancar, maka Laikers akan dapat menyaksikan Bond 25 di bioskop pada tanggal 8 November 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.