Michelle Pfeiffer Bicara Tentang Spinoff Catwoman

Batman Returns (1992) merupakan film yang sedikit nyentrik dan banyak disukai oleh penggemarnya karena alasan tersebut. Dalam film yang disutradarai Tim Burton tersebut terdapat beberapa karakter yang terasa unik dan sedikit nyeleneh. Salah satunya adalah karakter memesona Catwoman yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer.

Karakter Selina Kyle aka Catwoman yang dibawakan oleh Michelle terasa begitu ikonik dan membekas di hati para penggemarnya. Michelle mengatakan bahwa Catwoman merupakan salah satu karakter yang paling disukainya. Menurut Michelle dirinya terasa nyaman berakting dengan menggunakan topeng dan cakar palsu yang menempel pada kostumnya. Berkaitan dengan spinoff Catwoman, Michelle mengakui bahwa dulu pernah ada pembicaraan mengenai hal tersebut, namun sayangnya, hingga saat ini pembicaraan tersebut tidak berlanjut.

Bukan berarti pihak DC tidak merealisasikan proyek film spinoff Catwoman. Pada tahun 2004, Warner Bros merilis film Catwoman yang dibintangi oleh Halle Berry. Dimana film tersebut tidak mencapai hasil yang diharapkan dan flop di pasaran. Catwoman yang diperankan oleh Halle Berry tidak dapat memukau para penggemar karakter ini sebagaimana yang telah dilakukan oleh Michelle sebelumnya.

Tentu saja, film spinoff Catwoman versi Michelle Pfeiffer bukan satu-satunya proyek DC yang tidak jadi diproduksi. Masih ada juga proyek film Batman: Year One miliki Darren Aronofsky hingga film Superman Lives milik Tim Burton yang tidak jadi diproduksi. Di antara proyek-proyek tersebut, rasanya film spinoff Catwoman bisa menjadi sebuah film yang sukses. Mengingat kepiwaian Michelle dalam membawakan karakter Catwoman.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.