Miles Morales Hadir dalam Film Animasi Spider-Man

Saat menghadiri acara Comic Con Experience CCXP17 yang berlangsung di Sao Paulo, Brazil, Christopher Miller dan Phil Lord (The Lego Movie, 21 Jump Street) mengumumkan dan memperlihatkan trailer pertama untuk film animasi Spider-Man. Film animasi tersebut akan berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Christopher Miller dan Phil Lord, yang juga menulis naskah cerita film tersebut untuk Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation, menyatakan bahwa aktor Shameik Moore (Dope) akan mengisi suara karakter Miles Morales. Adapun Miles Morales sendiri adalah seorang bocah asal Brooklyn yang tiba-tiba memiliki kekuatan Spider-Man.

Film Spider-Man: Into the Spider-Verse merupakan film yang membawa tokoh Miles Morales untuk pertama kali. Dalam film ini dikisahkan bahwa ada beberapa orang yang dapat menggunakan kekuatan sebagai seorang Spider-Man.

Di awal trailer, Laikers akan melihat Miles berada di sebuah kuburan yang merupakan kuburan dari Peter Parker. Jadi, bisa dikatakan bahwa Miles mengambil identitas sebagai Spider-Man setelah Peter Parker tiada. Dalam trailer tersebut Laikers juga dapat melihat visualisasi yang menawan dan penggunaan warna yang apik sehingga secara keseluruhan membuat film yang dirilis pada tanggal 14 Desember 2018 ini layak untuk dinantikan.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.