Mobiku, Satu Lagi Publisher Game Baru di Indonesia

Industri game di Indonesia kedatangan satu lagi publisher baru. Publisher dengan nama Mobiku ini sebenarnya sudah berdiri pada tanggal 5 Februari 2018 di bawah naungan PT. WHM Solusindo, sebuah anak perusahaan dari PT. Akordia Venetama yang bergerak di bidang Minyak & Gas.

Untuk game yang menjadi target Mobiku adalah game-game dari Jepang, Korea, Taiwan dan China yang dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya. Selain game, Mobiku juga memiliki misi agar dapat mengembangkan bisnisnya dengan menerbitkan Aplikasi dan Fintech di kemudian hari.

Untuk tahun ini Mobiku berencana merilis 3 game. Game pertama yang akan dirilis adalah Diosa Force, game bergenre RPG dengan sistem turn-based yang dikembangkan oleh developer dari  Taiwan, Auer.

Diosa Force dilatarbelakangi cerita di mana 3 petualang muda yaitu Jacques, Zoe dan Achilles dari Alta Milan dikirim ke Sky Island untuk menyelamatkannya dari serangan kegelapan dan monster-monster. Menurut Mobiku, suara karakter-karakter pada Diosa Force diisi oleh artis-artis terkenal dari Jepang seperti Ryota Osaka, Kana Hanazawa dan Akihisa Wakayama. Hayooo, apakah kalian tahu siapa mereka?

Saat peluncuran perdananya, Diosa Force akan mengeluarkan 50 Heroes dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, Typeless). Fitur yang ditawarkan adalah Event Stage, Limited Challenge, Trial, Battle, Arena Room, Raid Room.

Sebelum launching, Diosa Force akan mengadakan pre register event berhadiah item in-game yang dimulai pada tanggal 20 Agustus 2018. Closed Beta akan dilakukan pada bulan September 2018 untuk negara SEA seperti Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand dan Philippines.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.