Nasib Magneto dalam film X-Men: Dark Phoenix

Nampaknya nasib Magneto dalam film X-Men: Dark Phoenix tidak terlihat baik. Baru-baru ini beredar foto promo di internet yang memperlihatkan nasib mengenaskan dari karakter yang diperankan oleh Michael Fassbender dalam film besutan sutradara Simon Kinberg tersebut.

Dalam gambar yang tersebar di internet tersebut, terlihat bahwa Magneto yang tidak sadarkan diri diseret dari reruntuhan sebuah gedung oleh beberapa prajurit bersenjata. Semua prajurit tersebut menggunakan sebuah alat panjang yang menjaga jarak mereka. Dengan demikian, apabila Magneto tiba-tiba sadar, mereka tidak akan berada dalam jangkauan serangan mutan tersebut.

Simon Kinberg yang sebelumnya menulis naskah untuk film X-Men: Apocalypse (2016) berencana untuk meluruskan cerita berkaitan dengan karakter Dark Phoenix yang muncul dalam film X-Men: The Last Stand (2006). Oleh karena itulah, dalam film X-Men: Dark Phoenix, Laikers akan menyaksikan karakter Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner berubah menjadi jauh lebih berbahaya dari karakter X-Men yang lainnya.

Berkaitan dengan hal terebut, Sophie Turner mengatakan bahwa karakter yang diperankannya nanti akan bertarung dengan dirinya sendiri dan terombang ambing antara kegelapan dan kebaikan. Rencananya, film X-Men: Dark Phoenix akan dirilis pada tanggal 2 November 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.