Neil Gaiman dan Vertigo Rilis Seri The Sandman Universe

Untuk merayakan 30 tahun semenjak dirilisnya serial komik The Sandman, Neil Gaiman akan berkolaborasi dengan Vertigo untuk merilis serial komik spin-off, The Sandman Universe.

Neil Gaiman rencananya akan bertindak sebagai pengawas dalam merilis empat jilid seri komik yag tergabung dalam satu universe tersebut. Sedangkan untuk cerita dan ilustrasinya akan dibuat oleh para penulis yang dipilih khusus oleh Neil Gaiman. Yang jelas, cerita dalam serial komik ini akan dapat membawa Laikers seakan masuk ke dalam dunia Dreaming.

Neil Gaiman menyatakan bahwa motivasinya dalam membawa kembali serial ini adalah rasa bersalahnya karena ada begitu banyak elemen yang belum tereksplorasi sebelumnya. Menurut Neil Gaiman, serial ini merupakan sebuah kotak mainan yang sangat besar, di mana hingga sekarang belum ada orang yang sanggup memainkan mainan yang berada di dalamnya.

Dalam The Sandman Universe jilid 1, Laikers akan dibawa masuk ke dalam sebuah kejadian yang terjadi dalam Dreaming, di mana Laikers akan menyelusuri pikiran Neil Gaiman yang sangat imajinatif. Jilid pertama ini merupakan cerita yang ditulis oleh Neil Gaiman sendiri dengan gambar ilustrasi yang dihasilkan oleh Bilquis Evely.

Rencananya, The Sandman Universe jilid 1 akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2018. Setelahnya, akan hadir beberapa jilid lagi dengan kisah yang berputar antara The Dreaming, House of Whisper, Lucifer, dan Books of Magic.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.