Nexon Umumkan Tanggal Peluncuran Point Blank: Strike

Sekarang telah memasuki bulan September dan kita tahu, pastinya banyak di antara kalian yang sudah bertanya-tanya, kapan Point Blank: Strike akan dirilis resmi untuk wilayah Indonesia.

Well, kita punya kabar baik dan juga kabar buruk buat kalian. Kabar buruknya, ternyata Point Blank: Strike mengalami penundaan rilis sampai minggu keempat bulan Oktober 2017 ini. Lebih tepatnya sih, hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017.

Kabar baiknya, ternyata ada alasan yang kuat bagi Nexon untuk memutuskan pengunduran tersebut. Mereka telah mendengarkan banyaknya permintaan dari para gamer dan ingin menambahkan fitur-fitur yang telah diminta banyak orang seperti fitur Klan dan lain sebagainya. Wah, semoga aja, fitur-fitur tersebut akan menjadi tambahan yang mengasyikkan buat kita ya Laikers!

Sementara itu, kami sarankan agar kalian jangan lupa untuk mengikuti event Pra-Registrasi di link ini. Dengan demikian, kalian akan menerima pemberitahuan saat game tersebut dirilis dan mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan Nexon. Jika jumlah pendaftar mencapai lebih dari 50.000 orang, para pendaftar akan menerima hadiah berupa 5.000 gold dan Peti Pasokan Khusus x1. Sedangkan jika jumlah pendaftar melebihi 100.000 orang, hadiah yang akan diberikan kembali bertambah sejumlah 10.000 Gold, 100 Gem, dan  Peti Pasokan Khusus x1.

Laikers ingin terus mendapatkan informasi mengenai Point Blank: Strike serta game dan hiburan lainnya? Jangan lupa untuk nge-Like dan nge-Follow fanpage resmi Laikdis di sini ya! Kasih tahu juga teman-teman kamu untuk sering-sering buka situs berita hiburan Laikdis!

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.