Panduan Cara Menuju Indonesia Convention Exhibition, BSD

Belakangan ini tim Laikdis mendapatkan banyak pertanyaan dari Laikers mengenai bagaimana caranya untuk pergi menuju lokasi Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di Bumi Serpong Damai, Tangerang. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini adalah  beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk pergi menuju lokasi tersebut. Kamu bisa menggunakan mobil, motor, KRL, Bus Transjakarta, Bus Trans BSD, atau Free Shuttle Bus. Langsung saja, simak panduan menuju ICE BSD di bawah ini ya!

 

MOBIL

ICE, BSD, bisa diakses dengan cukup mudah dari Jakarta maupun kota-kota lain di sekitarnya. Ini disebabkan lokasi ICE yang terhubung dengan dua buah jalan tol yaitu tol JORR dan tol Tangerang/Merak.

1. Jika melalui Tol JORR, keluarlah di pintu Tol Serpong

2. Jika melalui Tol Tangerang/Merak, keluarlah di pintu Tol Alam Sutera

Setelah itu, gunakanlah bantuan Google Maps (https://goo.gl/maps/7NVeYJ6Xu712) untuk menuju lokasi ICE, BSD.

 

MOTOR

Para pemotor juga memiliki beberapa jalur yang mengarah ke ICE BSD dari Jakarta. Laikers bisa melewati wilayah Pondok Cabe, Pamulang, Ciputat, Bintaro, ataupun Ciledug untuk menuju ke kawasan Bumi Serpong Damai. Gunakan bantuan Google Maps. (https://goo.gl/maps/7NVeYJ6Xu712). Yang harus Laikers ingat, sebaiknya kalian menyalakan opsi pilihan berkendara dengan sepeda motor yang sudah disediakan oleh aplikasi Google Maps versi 9.73. Di bagian pilihan moda transportasi, kliklah ikon baru bergambar sepeda motor untuk mendapatkan rute untuk kendaraan roda dua.

Baca halaman berikutnya untuk panduan menggunakan KRL

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.