Paramount akan Produksi Film Sonic the Hedgehog

Pada tahun 90 an, tidak ada seorang pun yang tidak mengenal karakter Sonic the Hedgehog. Saking populernya karakter dalam sebuah videogame ini sampai menyaingi karakter Super Mario dari Nintendo. Debut awal Sonic the Hedgehog adalah sebuah platform game yang mengutamakan kecepatan dan terlihat berbeda dengan game-game Mario pada umumnya. Dan Sonic the Hedgehog pun terus merajai beberapa konsol game seperti Sega, Genesis dari Nintendo, dan Super NES.

Meski belakangan ini namanya sudah tidak terlalu populer, namun tidak dapat dipungkiri jika karakter Sonic the Hedgehog ini masih memiliki penggemar yang cukup banyak. Entah karena desain karakternya yang memang lucu dan menggemaskann meski terkesan kuat atau hanya sekedar nostalgia masa lalu. Hal tersebutlah yang membuat Paramount Pictures, bersama dengan produser Neal H Moritz, berminat untuk memboyong karakter landak yang luar biasa ini ke layar lebar.

Sebenarnya, cita-cita untuk memboyong Sonic the Hedgehog ke layar lebar sudah ada sejak belasan tahun yang lalu. Awalnya, Sega memberikan hak tersebut kepada Sony Pictures. Namun, tampaknya Sony memiliki berbagai kendala berkaitan dengan hal tersebut, sehingga proses produksi film layar lebar Sonic the Hedgehog tidak memiliki perkembangan sama sekali.

Masih bersemangat untuk melanjutkan proyek tersebut, Neal H Moritz pun memboyong film Sonic the Hedgehog ke Paramount Pictures. Dimana dirinya bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan Tim Miller, sutradara dari film Deadpool. Rencananya, film layar lebar Sonic the Hedgehog merupakan film campuran antara live action  dan CGI dengan Jefff Flower yang ditunjuk sebagai sutradaranya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.