Paramount & JJ Abrams akan Garap Kimi no Na Wa versi Hollywood

Paramount Pictures dan Bad Robot, perusahaan milik J. J. Abrams telah mendapatkan hak untuk mengadaptasi film animasi Jepang, Kimi no Na wa aka Your Name ke dalam film live action versi Hollywood. Kedua perusahaan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan perusahaan Toho Co., Ltd yang berlokasi di Jepang, sekaligus perusahaan yang memproduksi film animasi yang sukses besar di tahun 2016 tersebut. Nantinya, Toho Co., Ltd juga akan bertanggung jawab untuk masalah distribusi film tersebut di Jepang.

Tiga orang yang akan menjadi produser dalam proyek ini adalah J. J. Abrams dan Lindsey Weber dari Bad Robot, serta Genki Kawamura, produser film Kimi no Na wa. Sedangkan untuk penulisan nashkah, akan diserahkan kepada Eric Heisserer yang memperoleh nominasi Oscar untuk naskah ceritanya dalam Arrival (2016).

Kimi no Na wa berkisah mengenai sepasang remaja yang hidup di dua tempat yang berbeda dan mendapati bahwa mereka dapat bertukar badan. Kedua remaja tersebut, Taki Tahibana dan Mitsuha Miyamizu, lantas berusaha keras untuk bertemu dan berjuang menyelamatkan bencana besar yang mengancam kehidupan mereka.

Film animasi yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Makoto Shinkai ini berhasil bertahan di peringkat box office selama 12 minggu dan memperoleh total pendapatan sebesar $303 juta di Jepang. Film ini juga merupakan film animasi Jepang berpendapatan terbesar di Cina, dengan perolehan sebesar $85.6 juta.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.