Paramount Umumkan Jadwal Rilis 3 Film

Paramount Pictures membuat kejutan dengan mengumumkan tanggal rilis beberapa filmnya, seperti G.I Joe, Dungeons & Dragons, dan Micronauts. Rencananya, film ketiga G.I. Joe yang telah dinanti-nantikan oleh banyak orang tersebut akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020. Dengan kata lain, film tersebut dirilis tepat 7 tahun setelah Paramount merilis G.I. Joe: Retaliation pada tahun 2013 dan sebelas tahun setelah film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dirilis.

Kedua film G.I. Joe tersebut diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura (Transformers: Age of Extinction, Transformers: Revenge of the Fallen). Channing Tatum berperan sebagai Conrad S. Hauser/Duke dalam kedua film tersebut dan Dwayne Johnson bergabung dengannya dalam film G.I. Joe: Retaliation sebagai Marvin F. Hinton/Roadblock. Masih belum ada kejelasan dari pihak Paramount, akankah keduanya berperan kembali dalam instalasi ketiganya.

Selain G.I. Joe, masih ada film Micronauts, sebuah adaptasi dari permainan Mego/Takara yang muncul dari tahun 1970 an. Dalam figur permainan tersebut, banyak terdapat figur-figur robot atau manusia yang berasal dari masa depan. Masing-masing dari figur mainan tersebut dapat dengan mudahnya dilepas dan direkontruksi kembali. Rencananya, film Micronauts akan dirilis pada tanggal 16 Oktober 2020.

Berita terbesar adalah tanggal dirilisnya film Dungeons & Dragons, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 23 juli 2021. Pada tahun 2000, New Line Cinema sempat menggarap  proyek film Dungeons & Dragons ini, namun sayangnya tidak berhasil dengan baik. Film tersebut tidak memperoleh sukses dan menerima banyak sekali kritikan pedas dari para kritikus film.

 

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.