Patrick Stewart dan Peran Terakhirnya Sebagai Xavier

Film Logan hasil besutan sutradara James Mangold telah menjadi sebuah film adaptasi serial komik terbaik tahun ini sekaligus salah satu film terbaik tahun 2017. Nuansa kelam dalam film tersebut sanggup dengan sempurna menggambarkan perjalanan atau petualangan terakhir dua tokoh utamanya.

Dengan kata lain, film tersebut seakan dibuat khusus untuk mengucapkan dua karakter franchise X-Men, Wolverine dan Professor Xavier yang telah diperankan oleh Hugh Jackman dan Patrick Stewart selama hampir dua dekade. Bagi Patrick Stewart sendiri, mengakhiri perannya sebagai Professor Xavier dalam film-film X-Men merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga.

Patrick Stewart mengatakan bahwa dirinya telah hidup selama 16 tahun berperan sebagai seorang Charles Xavier, lantas tiba-tiba hadir James Mangold yang berkata bahwa dirinya akan membuat satu film X-Men dan membuat karakternya jungkir balik. Menurut Patrick Stewart seluruh penggambarannya akan karakternya pun berubah, dimana meski dirinya tetap seorang Charles Xavier, namun kepribadiannya mengalami perubah akibat penyakit yang dideritanya, rasa kesepian, rasa takut, serta kecemasan yang berlebihan.

Memang, Charles Xavier dalam film Logan berbeda jauh karakternya dengan film-film X-Men pendahulunya. James Mangold ingin memberikan gambaran akan sesuatu yang berbeda dalam film Logan dan sangat berhasil dalam melakukannya. Hasilnya, dalam Logan, Laikers dapat menyaksikan sosok Charles Xavier yang penuh dengan kepahitan, kesepian, dan penuh kesedihan.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.