Patty Jenkins Bicara Tentang Wonder Woman 2

Wonder Woman merupakan sebuah fenomena tersendiri pada tahun 2017. Awalnya, Laikers menyaksikan petualangan pertama kalinya, seorang Diana dari Themyscira dalam film solo Wonder Woman. Setelah itu, Laikers kembai menyaksikan aksinya saat bertarung bersama superhero yang lain dalam film Justice League. Meski kedua film tersebut merupakan film yang penting untuk pengembangan karakter Diana, tidak dapat dipungkiri bahwa film solonya jauh lebih sukses.

Saat ini, film Wonder Woman 2 sedang dalam masa pra produksi. Namun menurut sutradara Patty Jenkins, film Wonder Woman 2 terasa lebih sebagai film yang berdiri sendiri ketimbang sebuah sekuel. Berkaitan dengan hal tersebut, Patty Jenkins mengatakan bahwa dirinya hendak membuat sebuah film petualangan yang berdiri sendiri dan tidak terasa sebagai sekuel.

Film Wonder Woman 2 secara resmi diumumkan akan diproduksi sejak ajang Comic Con di San Diego pada tahun 2017. Setelahnya, dua bulan kemudian, Patty Jenkins menyatakan akan kembali untuk menyutradarai proyek tersebut. Selain itu, sutradara wanita ini juga mengerjakan naskah cerita film Wonder Woman 2 bersama dengan Geoff Johns dan David Callaham.

Secara resmi, pihak DC dan Warner Bros masih menutup rapat segala hal yang berkaitan dengan film Wonder Woman 2. Namun beberapa pihak menyatakan bahwa Wonder Woman 2 akan tidak akan mengambil setting setelah masa Perang Dunia Pertama, melainkan langsung maju beberapa dekade setelahnya. Kabarnya, dalam film ini Laikers akan menyaksikan Diana bertarung dengan pasukan Rusia di masa Perang Dingin. Bagaimanapun, melihat kepopuleran Gal Gadot dalam memerankan karakter yang satu ini, nampaknya semua orang akan terpesona dengan peran yang dibawakannya dalam setting apapun juga.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.