Patty Jenkins Bicara tentang Wonder Woman 2

Pastinya tidak mudah menghindari suatu pertanyaan yang diajukan terus menerus. Begitu pula yang terjadi dengan Patty Jenkins. Sutradara wanita ini berusaha keras menghindari pertanyaan demi pertanyaan menyangkut film Wonder Woman 2 yang akan dibesutnya. Sayangnya, cara yang diambilnya untuk menghindari pertanyaan tersebut malah menimbulkan banjiran pertanyaan dan rumor mengenai film Wonder Woman 2 yang tiada habisnya.

Beberapa hari yang lalu, untuk memperlambat arus pertanyaan berkaitan dengan film Wonder Woman 2, Patty Jenkins menyatakan di akun Twitter-nya bahwa akan ada cerita cinta baru dalam film tersebut. Alih alih meredam pertanyaan, hal tersebut malah membuatnya dibanjiri banyak pertanyaan tambahan. Patty Jenkins pun memutuskan untuk mengganti ucapannya di Twitter dan memberikan penjelasan.

Dalam penjelasannya, Patty Jenkins mengatakan bahwa ada banyak orang yang beranggapan salah akan ucapan yang ditulisnya dalam Twitter, dimana mereka akhirnya berasumsi akan sesuatu yang salah hanya berdasarkan tulisan tidak jelas yang dipasang oleh dirinya karena tidak dapat membicarakan suatu hal pun mengenai proyek film Wonder Woman 2.

Satu hal yang pasti, Patty Jenkins merasa gembira bahwa dirinya dapat mengerjakan film Wonder Woman 2, dimana menurutnya karakter sang Wonder Woman telah jauh lebih berkembang jika dibandingkan dengan sebelumnya. Bagaimanpun, Laikers masih harus menunggu selama dua tahun lagi untuk dapat menyaksikan aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman saat film ini dirilis pada tanggal 1 November 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.