Penampakan Terbaru Robin dari Serial TV Titans

Serial televisi Titans yang telah lama dinanti-nantikan oleh para penggemarnya akhirnya mengeluarkan sebuah berita, atau lebih tepatnya sebuah foto karakter berdasarkan serial komik DC Comics tersebut. Tentu saja, penampakan karakter yang dikeluarkan adalah sang Dick Grayson sendiri. Dimana Dick Grayson versi serial televisi Titans ini nampak jauh berbeda daripada desain karakter sebelumnya.

Sejak awal semua penggemar DC telah mengetahui bahwa dalam Titans, Dick Grayson merupakan sosok tokoh utamanya. Namun belum ada kejelasan apakah Dick Grayson dalam serial Titans ini akan menggunakan personanya sebagai Robin atau Nightwing. Dalam serial komiknya, Dick Grayson meninggalkan identitas Robin setelah dirinya tumbuh besar dan berpisah dari Batman.

 

Dengan masuknya Brenton Thwaites yang berusia 28 tahun dan berperan sebagai Dick Grayson, banyak yang mengira bahwa dirinya akan berperan sebagai Nightwing, mengingat umurnya. Namun tentu saja, Dick Grayson memulai tim Titans saat dirinya masih menjadi Robin. Dengan demikian, dalam serial televisi Titans, Dick Grayson pun menggunakan identitas Robin dan bukan Nightwing.

Bagaimanapun, kostum yang dikenakan oleh Robin dalam Titans terlihat sangat sempurna untuk masa modern seperti saat ini. Robin sendiri sebenarnya memulai debutnya pada tahun 1940, dengan mengenakan baju lengan pendek dan celana super mini, bayangkan saja jika kostum tersebut hadir dalam serial Titans. Hingga sekarang, pihak DC dan The CW masih belum mengeluarkan tanggal rilis yang pasti untuk serial Titans. Namun, kemungkinan besar Laikers dapat mulai menyaksikan aksi Dick Grayson di pertengahan tahun 2018.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.