Penandatanganan Kerjasama Lyto dengan UTPlus untuk Game Shadowblood

Bertempat di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, kemarin, Senin, 04 September 2017, PT Lyto Datarindo Fortuna (Lyto) telah melakukan penandatanganan MoU atau kontrak kerjasama dengan UTPlus terkait dengan game Shadowblood.

Signing Ceremony tersebut dilakukan oleh CEO dari PT Lyto yaitu Andi Suryanto dan Vice President dari UTPlus, Song Dae Hyun. Dengan dilakukannya penandatanganan ini, Lyto resmi menjadi pemegang lisensi game mobile Shadowblood dari UTPlus untuk wilayah Asia Tenggara yang di antaranya adalah Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand dan Indonesia.

Shadowblood sendiri merupakan game mobile bergenre action RPG (Role Playing Game)

Shadowblood telah memasuki tahap Close Beta Test (CBT) pada tanggal 1 September 2017 yang lalu. Saat ini, Laikers sudah bisa mendownload Shadowblood di tautan ini dan memainkannya di smartphone kalian.

Game ini bercerita tentang Arcand, seekor naga penjaga kedamaian sebuah benua bernama Narr yang berubah jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan: Belzav. Semua pahlawan dari penjuru Narr akhirnya memutuskan untuk menggabungkan kekuatan mereka untuk melawan naga jahat ini.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.