Pendaftaran Pasar Komik Bandung 7 Telah Dibuka

Laikers, kali ini ada kabar hangat dari kota Bandung terkait dengan pendaftaran Pasar Komik Bandung 7. Saat ini pihak panitia perhelatan tersebut dikabarkan telah membuka pendaftaran bagi rekan-rekan yang ingin berpartisipasi.

Laikers dapat ikut dalam acara tersebut dengan mendaftar secara individual, grup ataupun komunitas untuk acara yang berlangsung selama dua hari tersebut. Jika terpilih sebagai peserta, akan mendapatkan sebuah booth, tentu saja setelah menyelesaikan uang pendaftaran.

Yang harus kalian perhatikan, panitia akan mengadakan seleksi terlebih dahulu terhadap materi yang akan ditampilkan dalam acara. Panitia Pakoban mengutamakan beberapa hal berikut ini sebagai bahan seleksi yaitu:

Karya komik orisinal / asli, bukan fandom
• Karya komik orisinal / asli tidak mengandung unsur pornografi dan atau menyinggung unsur SARA
• Produk tautan / lintas media dari karya komik orisinal / asli, bukan fandom.
• Permainan interaktif konvensional (board game, card game, dll)
• Komunitas komik
• Jika calon peserta sudah pernah berpartisipasi dalam acara Pasar Komik Bandung sebelumnya, diharapkan dapat menampilkan karya terbarunya karena akan menjadi prioritas dalam menentukan hasil seleksi calon peserta.

Periode pendaftaran ini berlangsung hingga hari Senin, 9 April 2018. Calon partisipan dapat mendaftar dengan mengisi lengkap formulir pendaftaran yang telah disediakan, menyertakan lampiran dalam bentuk zipfile yang berisi soft copy format *.jpg, 72 dpi termasuk:
– Cover komik-komik yang akan diperjualbelikan di acara
– Contoh halaman dalam dari komik-komik tersebut
– Contoh produk terkait yang berhubungan dengan komik-komik tersebut

Pengumuman hasil seleksi akan dilakukan pada hari Sabtu 14 April 2018. Setiap partisipan diharuskan memenuhi segala berkas dan pembayaran paling lambat hari Senin, 22 April 2018.

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir di tautan ini.

Jika ada yang dirasa kurang jelas, Laikers dapat menghubungi panitia Pasar Komik Bandung di https://www.facebook.com/pasarkomikbdg atau via email mereka di [email protected]

 

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.