Pendaftaran Peserta Pameran Komik Bandung 2016

Kalau kalian punya karya komik sendiri, atau mengelola komik, kita punya kabar gembira. Tahu Pakoban? Pakoban atau Pasar Komik Bandung adalah event tahunan yang diadakan di kota Bandung (ya iyalah) dan menjadi ajang buat komikus memamerkan karya dan menjual karya mereka.

Nah, tahun ini Pakoban sudah membuka pendaftaran untuk seleksi bagi para peserta yang ingin ikutan tampil di event tersebut. Yang akan menjadi prioritas untuk mendapatkan kesempatan berpameran adalah mereka yang memiliki karya komik orisinal (bukan fandom), tidak mengandung unsur pornografi atau menyinggung SARA. Produk tautan atau lintas media dari karya komik orisinal, permainan interaktif konvensional seperti board game/card game, serta komunitas komik juga diperkenankan untuk ikut berpameran.

Biaya pameran untuk dua hari acara adalah Rp450.000,-. Dengan harga itu, Laikers bisa mendapatkan sebuah meja ukuran 120 cm x 60 cm, dua buah kursi dan dua buah ID card.

Pendaftaran seleksi terbuka sampai hari Jumat 1 April 2016. Laikers hanya perlu mengisi formulis pendaftaran yang disediakan pada tautan https://goo.gl/ruvAzB. Setelah diisi, kirimkan formulir tersebut ke e-mail [email protected] paling lambat hari Jum’at, 1 april 2016.

Jadi, segera isi formulirnya atau beritahukan semua teman atau relasi kalian perihal hal ini ya! Untuk menyebarkan artikel ini, kalian hanya perlu mengklik tombol sosmed di bawah ini (Facebook, Twitter, atau GooglePlus).

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.